“Peningkatan Mutu Program Studi Melalui FGD Finalisasi Pre Submit Dokumen Monitoring Evaluasi Ke II Pasca Akreditasi LAM-PTKes Prodi D3 Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Jember Kampus Kota Pasuruan”
Ketua program studi, Ns. M.Toha S.Kep.,M.Kep. mengawali sambutannya dengan memberikan ucapan terimaksih kepada tim fakultas yg sudah mendukung perkembangan prodi D3 kampus Pasuruan, beliau juga mengapresiasi anggota Tim prodi D3 Keperawatan F.Kep. Unej Kampus Kota Pasuruan yang sudah bekerja keras dalam melaksanakan proses monitoring dan evaluasi (monev) di masing-masing standard. Beliau mengatakan “saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran GPM di FKep Unej dan seluruh civitas akademik prodi D3 Kampus Pasuruan“. kegiatan FGD ini diselenggarakan untuk mendiskusikan berbagai macam hal dalam persiapan monev, beberapa hal yg beliau sampaikan adalah terkaid kondisi sarpras prodi, kesiapan untuk monev dan re-akreditasi, harapan keberhasilan meraih unggul dlm akreditasi.
Sambutan yang kedua disampaikan bpk dekan Dr.Ns Rondhianto, M.Kep. beliau menyampaikan motivasi dlm persiapan monev dan re-akreditasi ” bersama- sama kita bisa, melihat persiapan dan semangat tmn2 dikampus Pasuruan dlm Tridarma Pendidikan”.
Semoga dengan berbagai persiapan untuk Monev dan re-akreditasi ini Prodi D3 kampus Kota Pasuruan bisa meraih Akreditasi Unggul”
This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience. We are committed to protecting your privacy and ensuring your data is handled in compliance with the General Data Protection Regulation (GDPR).